Baju Spongebob

Cara Memilih Blouse untuk Busana Wanita.



Cara Memilih Blouse untuk Busana Wanita.
Banyak wanita menggunakan blouse untuk pergi kantor, ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk berbusana dalam dunia pakaian wanita. Dan biasanya warna blouse yang polos yang banyak dipilih oleh para wanita dalam berbusana blouse untuk busana atau pakaian kerja. Kami memiliki beberapa tips dalam membeli blose dan memilih blouse yang tepat untuk para wanita. Coba baca beberapa tips berikut ini, tips memilih blouse untuk busana wanita

- Yang perlu diperhatikan pertama kali adalah panjang dan pendek ukuran pakaian blouse supaya anda bisa menyesuaikan cara anda dalam mengenakannya. Jika anda ingin mengeluarkan blouse dalam pemakaiannya maka setidaknya anda harus memilih blouse dengan panjang minimal sebatas bawah perut. Jika anda ingin terlihat rapi dalam memakai blouse dengan memasukkan baju maka panjang blouse setidaknya harus mencapai ke paha.
- Pada saat kita membeli pakaian blouse lebih baik kita mencobanya terlabih dahulu pakaian blouse tersebut atau fitting. Beberapa tips yang anda bisa gunakan adalah dengan cara mengangkat tangan ketika anda fitting atau mencoba blouse tersebut sebelum memutuskan untuk membeli. Jika blose tersebut mengganggu pergerakan anda atau anda tidak merasa nyaman maka itu menandakan potongan baju blouse tersebut kutang baik atau kurang sempurna. Jadi sebaiknya jangan memaksakan diri dan cari ukuran lain yang tepat untuk busana blouse anda.
- Dalam memilih bahan pakaian jenis blouse , anda sebaiknya emmilih bahan dengan jenis katun yang bisa menyerap keringat kita ketika kita beraktifitas atau bekerja, terutama ketika anda memakai blouse sebagai dalaman dengan kombinasi busana blazer.
-Bagi wanita yang memiliki dada cenderung rata , anda bisa menggunakan blouse yang memiliki kantong atau variasi dibagian daada agar bisa terlihat berisi.
- Dan untuk terlihat lebih cool, kita bisa menggunakan blouse denngan bagian lengan yang bisa dilipat dan anda bisa menggunakan tambahan aksesoris agar terlihat lebih feminim.
Dalam berbusana dan dalam memilih busana memang ada hal yang perlu diperhatikan agar kita lebih terlihat lebih cantik dan nyaman dalam memakainya.

Dengan memilih baju wanita yang tepat andapun bisa terlihat cantik dan gaya.


Cara Pemesanan

1. Kirim SMS ke 087731609592
ketik “Kode barang Size (jika ada) - warna (jika ada) – Jumlah pembelian – Kota tujuan pengiriman
contoh : GM0007 Size M – Merah – Jumlah 1 – Semarang
2. Kami akan mengirim kembali ke Anda kepastian adanya barang, nomor pemesanan dan total biaya (termasuk biaya pengiriman).
3. Setelah mendapatkan konfirmasi, lakukan transfer ke rek.
Bank Mandiri
a/n : Herman Soetjipto
no rek : 1350006598187
4. Setelah transfer kirim SMS
ketik “nomor pemesanan – No rekening anda – Jumlah transfer – alamat pengiriman barang
contoh : “8765 – 0987654321 – 100.000 – Jl. Sudirman no.10 Semarang
5. Barang akan kami kirim setelah menerima konfirmasi dari anda dan uang sudah masuk ke rekening kami.
6. Kami akan mengirim SMS informasi pengiriman barang setelah barang kami kirim ke alamat tujuan Anda.
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors