Baju Spongebob

Sopan & Stylist Dengan Busana Turban



Sopan & Stylist Dengan Busana Turban
Turban merupakan aksesoris yang sering digunakan pada pertunjukkan busana terbaru di musim panas lalu. Giorgino Armani adalah desainer yang menampilkan turban di peragaan busana musim panas terbarunya. Busana wanita yang keluar dalam palet gelap, Giorgino Armani memodifikasi blazer dengan turban dipadukan dengan terusan yang elegan.


Lain degan Andrew Gn, salah satu label fashion asal perancir ini , menggunakan turban dengan gaya era 70an. Turban dengan warna kontras dan rambut pirang keemasan tapi selaras dengan busana busana klasik seperti jaket atau busana yang memuliki lengan panjang merupakan kesan cantik tersendiri di koleksi busananya tersendiri.

Sedangkan Issa , desainer dengan busana pakaian terbaru yang menjadi langganan dari Kate Middleton, Pada koleksi busana musim panasnya , Issa memadukan turban dengan balutan warna neon kemudian digabungkan dengan terusan dengan bahan wrapped maxi dress atau lace yang sangat elegan, busana turban tampak bisa menggantikan fungsi aksesoris seperti gelang atau kalung.

Turban bisa digunakan pada anda untuk tampil lebih anggun, anda bisa memadukan kebaya dengan penutup ataupun jilbab. sebenarnya turban berfungsi untuk menyamarkan penutup kepala yang umumnya digunakan pada bagian dalam kerudung. Tapi kita bisa menggunakan turban untuk penutup kepala yang nyaman dan cukup praktis.

Jika kita menggunakan turban untuk acara yang resmi, anda bisa menghiasi turban dengan bros ataupun korsase. Atau anda bisa menggunakan turban dengan dipadukan dengan gelang atau kalung untuk menonjolkan kesan eksotis.


Cara Pemesanan

1. Kirim SMS ke 087731609592
ketik “Kode barang Size (jika ada) - warna (jika ada) – Jumlah pembelian – Kota tujuan pengiriman
contoh : GM0007 Size M – Merah – Jumlah 1 – Semarang
2. Kami akan mengirim kembali ke Anda kepastian adanya barang, nomor pemesanan dan total biaya (termasuk biaya pengiriman).
3. Setelah mendapatkan konfirmasi, lakukan transfer ke rek.
Bank Mandiri
a/n : Herman Soetjipto
no rek : 1350006598187
4. Setelah transfer kirim SMS
ketik “nomor pemesanan – No rekening anda – Jumlah transfer – alamat pengiriman barang
contoh : “8765 – 0987654321 – 100.000 – Jl. Sudirman no.10 Semarang
5. Barang akan kami kirim setelah menerima konfirmasi dari anda dan uang sudah masuk ke rekening kami.
6. Kami akan mengirim SMS informasi pengiriman barang setelah barang kami kirim ke alamat tujuan Anda.
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors