Baju Spongebob

Cara Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh



Cara Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh
Bentuk tubuh sudah dipastikan untuk setiap orang berbeda beda. Hal ini berpengaruh juga pada cara berpakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh masing masing. Cara yang paling bagus adalah kita harus memilih pakaian dan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh kita masing masing. Di artikel kita kali ini ada beberapa tips cara memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kita sehingga kita bisa memilih busana dan pakaian yang tepat untuk dipakai.

- Untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh yang cenderung besar di bagian tubuh bawah, seperti bagian pinggul dan pantat, bisa menggunakan pakaian atau busana yang berwarna cerah atau terang. Sebisa mungkin tidak menggunakan baju atasan yang berwarna gelap , kita juga bisa menggunakan jaket agar kesan tubuh bagian kita yang besar bisa tertutupi. Sedangkan untuk busana bawahan , kita bisa menggunakan warna yang cenderung gelap dan mengenakan rok yang mempunyai kesan ramping. Jika anda ingin menggunakan celana jeans anda bisa memilih dan menggunakan jeans dengan model boot cut.

- Jika anda tipe wanita dengan memiliki tubuh yang cukup ideal dengan tubuh yang kecil bagian pinggul dan terlihat bentuk tubuh yang seksi. Agar terlihat kurus atau ramping, anda bisa memakai pakaian atau gaun dengan rok yang memiliki potongan A line atau anda juga bisa menggunakan rok pensil yang bisa menjadi pilihan anda. Untuk pakaian bawahan , anda bisa menggunakan busana celana dengan menggunakan model atau desain apapun karena tubuh anda sudah terlihat bagus asal busana pilihan tidak terlalu besar bi bagian bawahnya. Untuk ini anda bisa menggunakan model pakaian low waist ataupun model high waist

- Jika anda memiliki tubuh badan dengan bentuk bulat dan pendek dengan bagian tengah sedikit lebih besar. Kita bisa menggunakan busana pakaian model empire dengan kerah yang dengan model V untuk menyiasati tubuh dengan bentuk bagian tengah besar. Anda bisa menggunakan celana dengan cutting model lurus untuk bagian bawah. Yang perlu diingat agar tidak menambah kesan berisi atau tambah besar anda harus menghindari aksesoris yang terlalu banyak pada celana. Anda juga bisa memilih rok lipat sehingga bisa terkesan ramping atau celana booot cut atau slim bisa menjadi pilihan anda.

- Untuk anda yang memiliki tubuh ramping atau kurus, anda harus menghindari busana yang memiliki bahan tipis atau busana yang terkesan ringan anda bisa memakai busana yang memiliki model detail seperti kerut, pita ataupun aksesoris lainnya. Anda juga bisa menggunakan sabuk atau ikat pinggang sebagai aksesoris berbusana anda.

Nah tips diatas bisa anda praktekan atau gunakan langsung , pemilihan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat kesan ideal dan cantik.


Cara Pemesanan

1. Kirim SMS ke 087731609592
ketik “Kode barang Size (jika ada) - warna (jika ada) – Jumlah pembelian – Kota tujuan pengiriman
contoh : GM0007 Size M – Merah – Jumlah 1 – Semarang
2. Kami akan mengirim kembali ke Anda kepastian adanya barang, nomor pemesanan dan total biaya (termasuk biaya pengiriman).
3. Setelah mendapatkan konfirmasi, lakukan transfer ke rek.
Bank Mandiri
a/n : Herman Soetjipto
no rek : 1350006598187
4. Setelah transfer kirim SMS
ketik “nomor pemesanan – No rekening anda – Jumlah transfer – alamat pengiriman barang
contoh : “8765 – 0987654321 – 100.000 – Jl. Sudirman no.10 Semarang
5. Barang akan kami kirim setelah menerima konfirmasi dari anda dan uang sudah masuk ke rekening kami.
6. Kami akan mengirim SMS informasi pengiriman barang setelah barang kami kirim ke alamat tujuan Anda.
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors